Berlayar Tak Bertepian

Sabtu, 28 Februari 2015 » 0

Akhirnya ketemu juga setelah gw iseng-iseng searching lagu ini. Belum pernah sama sekali gw ngelihat performa Ella secara live. Video klipnya pun amat sangat rare. Hahahaa...

Entah mungkin SD waktu gencar-gencarnya Malaysia menghantam keeksisan musikalitas mereka ke kancah tanah air, gw menikmati sekian lagu-lagu dari tanah melayu tersebut. Dan salah satunya adalah Ella. Lagu ini bener-bener ngingetin gw ke masa-masa itu. Bahkan pernah dianter bapak buat nyari buku lagu Malaysia-an kek dulu. Dan kalian gak perlu ngejudge umur gw. Hahahaa.. Setidaknya lagu-lagu ini lebih bertahan lama daripada lagu-lagu sekarang. Kenapa? mbuh. Tapi setidaknya itu yang gw rasakan. Sekarang mungkin lebih gencar secara seseorang baik individu atau secara genre band menciptakan lagu, tapi keeksisan musikalitasnya? mbuh.

Dan setelah sekian lama tahun berganti, secara gak sengaja gw dengerin sayup-sayup lagu ini yang disetel tetangga. Itupun waktu lagi di jamban. (amit-amit bocah!)  Kampret gw kenal lagu ini. Tuwir yak umur gw? mbuh. Jari-jari pun segera berloncatan kesana-kemari diantara tuts keyboard dan voila... ketemulah lagu ini. Pertanyaannya adalah  njuk ngopo? Iyak gak ngapa-ngapain. Orang gw yang suka, gw yang dengerin, sebodo amat... :P

Met dengerin yak... :rotfl:









Plenug

Anda sedang membaca Berlayar Tak Bertepian di "plenug".

It's About

Leave a Reply

Kemerdekaan berbicara adalah milik semua bangsa tanpa strata apapun! Dibebaskan berkomentar disini. Terimakasih.