Plenug Dan Metamorfosis Aksara

Rabu, 21 Juli 2010 Comments Off

Aku adalah seseorang dari kaum yang tidak pernah memposisikan sebagai sebuah kaum yang luar biasa. Hidup dari segala sesuatu usaha yang dikeringatkan. Mencoba untuk menjadi yang tetap bertahan diantara yang terhempas jaman. Berusaha untuk tetap eksis dan serta dimanusiakan kemanusiaannya dimanapun berada.

Aku adalah seorang pecinta animasi dari jaman dahulu kala ketika simbah masih ngedot serta ketika asap tembakau belum pula difatwakan haram. Segala hal yang berbau fantasi, akan kucoba untuk meluluhlantakkannya dengan setiap sendi indera yang menopang kehidupanku. Film kartun, film fantasi, dunia khayal, komik, serta segala apapun yang membuat imajinasi membumbung jauh melayang tanpa sekat-sekat, akan aku sikat. Bergelut dengan imajinasi cangkang otak dari mulai tembok bergambar hingga kertas dan komputer bergambar pun telah aku lalui. Cibiran atas kemaniakanku pada imajinasi khayal sadar itu pun aku libas dengan keeksisanku dengan pekerjaanku di dunia animasi sampai sekarang.

 
Aku adalah seorang pengeblog. Bukan karena aku terlahap pada janjian manis pengobral uang atau menjadi seorang artis bahenol dunia blogger. Aku ngeblog karena ingin melepaskan segala hal yang aku simpan di hati dan otak. Semua yang tersimpan di antara sekat-sekat terali dunia bawah sadar. Segala macam hal yang ingin kubagikan sebuah jabat keeratannya antara otak dan processor. Agar otakku bisa lagi untuk menggerus ide-ide lain, entah itu animasi, komik atau apapun, tanpa harus takut terendap di pusaran kubangan bawah sadarku.

 
Aku adalah seorang manusia biasa yang tentu saja tidak akan bisa menampilkan keeksotisan diriku serta keeksisanku tanpa adanya sahabat, tanpa adanya manusia lain yang saling mendukung, tanpa adanya jabatan erat dari manusia lain yang merasakan samanya menjadi manusia. Selalu memasang dada dan tangan terbuka untuk setiap jabatan erat persahabatan adalah konsep hidupku.

 
Tulisan adalah aksara yang mempunyai makna. Kalimat adalah akumulasi dari tulisan-tulisan yang bermakna. Melepaskan segala sesuatu dalam bentuk aksara-aksara tanpa batasan atas apapun adalah yang harus dilakukan. Disini aku membebaskan segala imajinasi, narasi, fluktuasi ide pikiran serta akumulasi dari ketergantungan otak pada dunia khayal sadar, lalu memetamorfosiskannya dalam bentukan coretan jemari tanpa sekat serta terali limitasi, yang bermakna serta dapat dimaknakan.

Plenug

Anda sedang membaca Plenug Dan Metamorfosis Aksara di "plenug".

It's About

Comments are closed.